grup new » Discussions


Tentang Layanan Pengantar Barang

  • Leader
    December 22, 2016

    Seperti yang kita bahas di atas, ini dimulai sebelum mereka bahkan telah membeli item - dengan kebijakan pengembalian yang jelas dan mudah untuk menemukan. Tapi bagaimana dengan ketentuan sendiri? Dan proses yang harus diikuti? Fleksibilitas dan kenyamanan harus menjadi kata-kata Anda akan memilih untuk menentukan kebijakan Anda kerajinan, jika pembeli bahagia adalah apa yang Anda cari. Ini dimulai dengan instruksi yang jelas dan kesempatan untuk dukungan harus mereka masih memiliki pertanyaan.



    Jika pelanggan Anda menerima pesanan mereka dan tidak 100% puas Anda akan segera menemukan bahwa barang yang mereka beli adalah winging jalan kembali ke Anda. Meskipun ini bukan situasi yang ideal bagi siapa pun yang terlibat itu tidak menimbulkan kesempatan dalam kaitannya dengan loyalitas pelanggan. 89% dari pembeli menyatakan bahwa mereka akan berbelanja lagi setelah pengalaman hasil positif dan itu adalah tugas Anda untuk memastikan bahwa apa yang mereka alami


    Hal ini perlu untuk mengatakan bahwa hasil ini dalam biaya yang lebih rendah dan kerepotan. Sebuah perangkat lunak mitra Logistik yang dapat mengintegrasikan solusi untuk akuntansi Anda andaccelerates rencana bisnis Anda dengan menghindari waktu eksekusi yang panjang adalah salah satu yang ideal. Anda tidak ingin membuang waktu pelatihan pada karyawan untuk belajar modul yang berbeda untuk bekerja di berbagai bidang bisnis dan sistem terpadu membantu dalam menghindari itu.


    Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia Seperti yang dinyatakan sebelumnya, transparansi adalah mutlak harus, tetapi fleksibilitas adalah cherry di atas. Pelanggan saat ini saya-sentris dan mereka berharap pengecer untuk menawarkan pilihan yang cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka. Sekali lagi, ini sangat relevan dalam bidang logistik dan pemenuhan pesanan.


    Tapi apa strategi yang dapat Anda terapkan untuk mendorong jenis ini pelanggan berulang? Ketika kita berbicara tentang loyalitas pelanggan, dampak logistik, sementara fundamental, cenderung dilupakan mendukung fitur produk, layanan pelanggan dan komunikasi purna jual. Namun itu benar-benar salah satu aspek dari bisnis Anda yang dapat memiliki besar, jika tidak penting, pengaruh pada tingkat retensi pelanggan.